Senin, 23 Juni 2008

KEKUATAN UNTUK BERTAHAN


Tanpa memandang situasi Anda saat ini , ketahuilah bahwa Tuhan menyediakan bakat yang melimpah bagi kita semua. Ia sedang bekerja dalam hidup anda saat ini dengan penuh kuasa, jadi jangan berhenti berdoa. Saat Anda merasa hampa, anda akan menemukan kepenuhanNya. Saat anda sedih, anda akan menemukan sukacitaNya. Dan saat Anda berada di tengah badai yang mengamuk, anda akan menemukan perlindungan dan pemeliharaanNya.


Saat anda kecewa mintalah, mintalah agar Tuhan membantu anda untuk memahami kebenaranNya yang berkenan dengan apa yang sedang anda alami. Tetapi rendah hati, tunduk, penuh iman dan harapan dan anda akan menyaksikan kebaikan Tuhan di tengah semua yang sedang terjadi. Ingat bahwa betapapun gelap situasi anda, DIA adalah terang dalam hidup Anda dan terangNya itu tidak dapat dipadamkan oleh apapun.


Jangan abaikan DIA di tengah-tenagh penderitaan Anda, mendekatlah kepadaNYa dan izinkan DIA memulihkan dan memurnikan Anda serta membuat Anda semakin mengenal DIA.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Pertamax...
Salam kenal aja!

Mardiana S Manik mengatakan...

met kenal jg rotyyu

GBU

Anonim mengatakan...

bah mantap do tulisan mon ito bah
nga boi hape ito sebagai penulis rubrik di majalah rohani, manang di milis ateh.... maju terus kembangkan talentamu GBU muah

Mardiana S Manik mengatakan...

syalom juga ito,,,
makasi banyak buat commentnya ito ku,,,
rencananya emang mau buat buku bacaan rohani , tapi belum kelar sampe sekarang pdhl penerbit uda minta tuh,,,ha,,ha,,ha,,

btw, siapa nama ito neh, kok gak kasi nama sih,,,tinggalin nama donk,,,

JBU

Mardiana.S