Senin, 23 Februari 2009

Advent II

Advent II
by Mardiana on Dec.07, 2008, under Renungan
Syalom semua,,,sekarang kita sudah memasuki minggu Advent ke 2. Hari ini saya membaca renungan yang tertulis dalam Mazmur 86 : 1-13.
“Sendengkanlah telingaMu,ya Tuhan,jawablah aku,sebab sengsara dan miskin aku.Peliharalah nyawaku,sebab aku orang yang Kaukasihi,selamatkanlah hambaMu yang percaya kepadaMu.Engkau adalah Tuhanku,kasihanilah aku ,ya Tuhan,sebab kepadaMu lah aku berseru sepanjang hari.Buatlah jiwa hambaMu bersukacita,sebab kepadaMu lah Tuhan,ya Tuhan, kuangkat jiwaku.Sebab Engkau ya Tuhan, baik dan suka mengampuni dan berlimpah kasih setia bagi semua orang yang berseru kepadaMu.Pasanglah telinga kepada doaku, ya Tuhan dan perhatikanlah suara permohonanku.Pada hari kesesakanku aku berseru kepada Mu, sebab Engkau menjawab aku.Tidak ada seperti Engkau diantara para allah, ya Tuhan dan tidak ada seperti apa yang Kau buat.Segala bangsa yang Kau jadikan akan datang sujud menyembah di hadapanMu ya Tuhan dan akan memuliakan namaMu.Sebab Engkau besar dan melakukan keajaiban-keajaiban; Engkau senidir saja Tuhan.Tunjukkanlah kepadaku jalanMu, ya Tuhan, supaya aku hidup menurut kebenaranMu, bulatkanlah hatiku untuk takut akan namaMu.Aku hendak bersyukur kepadaMu ya Tuhan, Tuhanku dengan segenap hatiku dan memuliakan namaMu untuk selama-lamanya.Sebab kasih setiaMu besar atas aku dan Engkau telah melepaskan nyawaku dari dunia orang mati yang paling bawah.”
Dari Firman itu saya mengambil kesimpulan bahwa semua yang telah kita lalui semua itu karena berkatNya. Dialah perlindunganku, penebusku dan penyelamatku.
Tuhan memberkati
No comments for this entry yet...

Tidak ada komentar: