Senin, 23 Februari 2009

Schneit

Schneit
by Mardiana on Nov.24, 2008, under Es Campur
Schnee = Salju. Sejak kemarin salju turun di Negara ini. Putih, bersih,, indah dan cantik. Turun ringan dan mendarat di daratan bumi, terbang kian kasana kemari, menutupi bumi dengan putihnya. Sungguh begitu indah. Sungguh ciptaan Tuhan yang benar-benar luar biasa. Ini bukan pertama kalinya saya menikmati turunnya salju. Namun keajaiban Tuhan yang luar biasa ini lah yang membuat aku terkagum-kagum. Putihnya begitu luar biasa, tanpa noda dan cela.Anak-anak yang berlarian di luaran rumah sambil bermain bola salju dan berlempar ria,tawa dan canda yang merubah suasana dingin menjadi hangat.
Saat setitik salju mendarat di tangan kecilku ini, waouw,,,dia sangat ringan sekali. Aku terkagum-kagum melihatnya. TAPI dia hanya sementara singgah di tanganku. Dia tidak tahan dengan kehangatan tubuhku, hangatnya tubuhku membuat dia menghilang dan mencair. Disaat oranga-orang sibuk menyapu salju dari pelataran parkir, dari jalan-jalan raya, sang salju menjadi tidak kelihatan menarik. Dia menjadi jorok dan tidak indah lagi. Sungguh di sayangkan dengan adanya salju itu ada juga kekurangannya, dia menjadi penghalang di jalan raya, merusak pemandanagn saat dia berjatuhan dari angkasa.
Apa yang bisaa kita petik dari semua itu? Bahwa semua manusia memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Tidak ada sesuatupun didunia ini yang sempurna. Keaneka ragaman yang Tuhan berikan bagi kita merupakan suatu berkah yang luar biasa yang sepatutnya disyukurin. Kelebihan yang kita miliki berguna untuk menutupi segala kelemahan kita. Nikmatilah apa yang sudah anda miliki.God bless u all.
2 comments for this entry:

Olistra November 27th, 2008 on 3:37 pm
Tuk pertama kalinya di Berlin turun salju tgl 21.11 llu.Waktu saljunya turun,aku senang bgt.Duh cantiknya,kagum sayah..Indah bgt ciptaan Tuhan.Semoga aja pas Natal nanti saljunya jg turun ya mardiana..biar suasananya mantaps..kyk di film2 itu..hehehhe

Mardiana November 27th, 2008 on 3:45 pm
wah ,,,kak makasi buat commentnya ya,,,
iya ya turunnya salju sebagai tanda yawalnya turun berkat bagi kita semua ,Amin.
Cheers

Tidak ada komentar: