Senin, 23 Februari 2009

Kesombongan Rohani

Kesombongan Rohani
by Mardiana on Nov.21, 2008, under Renungan
Saat - saat ini banyak dominasi-dominasi gereja yang berkembang. Baik itu gereja GKPI, HKBP, GKI, GBI Gerja Pantekostas, dll. Tidak bisa saya sebutkan satu per satu. Namun yang saya ingin katakan. Apakah kita bener-bener mengimani FirmanNya?
Tuhan Yesus tidak melihat kita itu dari gereja dimana kita bersekutu dan berdoa. Tapi yang DIA inginkan adalah hati kita masing-masing. Baik anda itu orang sukses, pengusaha, pelayan, pendeta, suara yang bagus, doa yang bagus atau hal yang lainnya, semua itu hanyalah bersifat sementara. Anda tidak akan dapat menjadi orang sukses tanpa DIA. Bukan karena anda orang pintar dan bijak, ingat kebijakan dankepintaran anda itu asalnya dari DIA. Banyak orang sukses di atas sana, tapi apakah mereka bahagia dengan semua yang dimilikinya? Belum tentu anda akan bahagia, oke lah untuk sementara anda bisa menikmati semua hal duniawi. Tapi saat anda jatuh sakit , tua dan hal lainnya, siapakah yang anda cari? Dokter, dokter hanyalah penyembuh biasa. Kita selalu berdoa kalo kita lagi ada pergumulan. Duh, taunya kita hanya meminta-meminta. Kapan donk kita bisa memberi?
Tuhan Yesus lah pengobat yang manjur. Oleh Bilur-bilurnya kita disembuhkan( 1 Petrus 2:24). Yesus memberikan semua yang DIA punya, KasihNya, CintaNya, HidupNya bahkan masa remajaNya pun di berikan untuk Tuhan Bapa. Dia menjadi contoh teladan yang luar biasa. Semua yang diberikanNya adalah cuma-cuma. Yang Dia inginkan adalah agar kita melihat ke DIA, Dia menginginkan hati kita, hati yang tulus menyembah DIA. Biarlah tujuan dan visi hidup kita adalah Yesus.

Tidak ada komentar: