Senin, 23 Februari 2009

Sharing dr seorang teman

Sharing dari Seorang Teman
by Mardiana on Nov.23, 2008, under Sharing dan Konseling
Aku ingin berbagi sharing nih dari temanku.
Temanku si X : btw,dirimu pernah ngerasa ketimpa sm sst yg ga kliatan ga?mardiana manik (22.11.2008 21:38:12): st?,,apa tuh st?Temanku si X : sesuatu yg ga nampakmardiana manik : sesuatu?,,yg jelas donkTemanku si X : hantu kali yeaku jg ga jelas kok saykyk kena tindih..ga bisa bergerak..kepalaku di pegang kuat…mpe aku meronta2 biar lepas, aku mencoba tuk jatuh dr tmp tidur…tp kyknya lantai yg ku gapai jauhhhhhhhhhh bgt..n akhirnya lepas dr genggaman yg ga kliatan itumardiana manik : trs,,,Temanku si X : aku mmng teriak…lepaskan!!!3xkarna gak lepa2 itulah aku mencoba tuk jatuhkan diriku ke lantai..cm itu hy ilusi aja..toh wktu sadar aku msh di tmpt tidur..tp aku di buatnya ngatuk berat lho…tp hatiku ttp kokoh..tuk bangun n sadar..aku ga mau dikuasai…di medan itu sering kualami..aku paling takut kalo menjelang tidur malamaku bisa ngerasa sstu masuk sama aku..sampe pernah terbilangku:ah..dah masuk dia!Temanku si X : dan aku harus bergumul mati2an tuk buat aku sadar..klo bisa bilang nama Jesus..baru dia keluar..dan aku selalu ga lupa bilang nama Jesus..pernah jg nih,setelah si ibu ini meninggal.ada yg melempar selimutku ke muka..n aku langsung dikuasai..aku teriak..keluar kau!ga lebih kuat kau dr Tuhanku Yesus!keluar!!!!teriakku…n berhasil..dia keluar..huhhhhh….itulah ceritanya say..seringnya tangan jelek n besar yg menggemgam wajahku
Sebuah kesaksian yang sungguh luar biasa. Mungkin ada diantara kita yang pernah mengalami apa yang di alami temanku tadi. Saya juga pernah mengalami hal yang sama. Sejak saya SD saya selalu melihat yang namanya mahluk asing (roh asing) yah orang bilang sih indera keenam. Saya orangnya penakut sejak saya mengalami itu. Takut melihat mahluk asing yang wajahnya seram dan tak tergambarkan. Namun saya dan orang tua saya selalu berdoa agar saya selalu di jaga oleh Tuhan Yesus. Sampai ada saudara mau memanfaatkan kelebihan ku itu dengan cara menjadikan aku “datu”,,idih,,,takuttttt,,,tapi aku langsung jawab, ” Maaf amang, saya dilahirkan bukan untuk menjadi anak setan, tetapi say lahir untuk menjadi anak Tuhan yang taat” Dengan kata-kataku yang pasti itu, akhirnya mamang itu tidak pernah lagi datang kerumah, mungkin malu dia.
Kejadian di tindih sama sesuatu itu tidak membuat saya semakin mundur untuk berdoa. Saat saya ditindih itu, saya merasakan berat sekali, mulut dan bdanku semuanya seperti mati, tidak dapat bergerak sama sekali. Namun hatiku selalu memanggil “Yesusssss, tolong aku. Dalam nama Yesus, hai iblis keluarrr” dengan iman dan suara hati yang selalu berseru. Setelah itu saya langsung bisa bergerak dan saya langsung berdoa. “Tuhan Yesus, ampunilah aku. Tolong Tuhan jaga aku selalu dalam tidurku, biarlah Engkau yang menjaga aku sampai esok harinya. Aku yakin Tuhan Roh Kudusmu yang hidup selalu menjaga aku.Amin” Doa itu kupanjatkan. Dan Terbukti bahwa Yesus bekerja penuh dalam kita.
Jadi dengan kata lain, bahwa nama Yesus sangat berkuasa dan si bolis “si iblis” sangat takut dengan nama yang kudus itu. Bayangin aja, hanya dengan menyebut namaNya “Yesus” si bolis lari kebirit-birit. Tapi ingat janagn mempergunakan nama Dia dengan sembarangan karena namaNya Sangat Kudus.Si iblis selalu bekerja 24 jam tak hentinya untuk mengganggu iman kita, tapi Yesus juga selalu bekerja dalam kita selama 24 jam karena Dia tidak ingin anak-anakNya diganggu oleh si bolis.Doa dan berbicara dengan Yesus adalah sesuatu yang indah. Bukan hanya itu, tapi sebuah senjata yang ampuh melawan si bolis. Praise the Lord.
5 comments for this entry:

harapan ngln November 23rd, 2008 on 11:12 am
salam kenal, bgs2 crita2 di rumah metmet ito ini.sukses trus. God Bless

Jaya Afrianto November 24th, 2008 on 2:56 am
hahaha….gitu juga yah…tapi aku belum pernah melihat atau mengalami yang seperti ini…aku ga yakin itu ada. Menurut penelitian ilmiah, hal ini terjadi karena adanya kelainan dalam tubuh.Tapi secara pastinya juga aku belum tau…hehehehe…

Mardiana November 24th, 2008 on 3:35 am
yah,,mungkin boto jaya belum pernah alaminya,,tapi menurut kerohanian(Alkitab) itu adalah kuasa si bolis yg berusaha mengganggu kita.banyak sudah manusia sekarang yang lebih mengandalkan ilmu pengetahuan.sampai bangsa cina sekarang lebih percaya ama IPTEk dan menjadikan Iptek itu tuhan mereka.Teman satu apartemen kami yg orang cina, suatau hari aku pengen tanya apa agamanya, kong hit zhu atao kristen atau budha. Eh jawabannya membuat aku terkejut.“Oh kami tidak punya agama,kami lebih percaya Ilmu pengetahuan sebagi tuhan kami.”Nah coba botou bayangkan tuh,,,
Horas

Olistra November 27th, 2008 on 3:10 pm
Wah,aku jg pernah ngalamin hal yg kyk gt jg mardiana.Sewaktu aku tidur malam.Kudengar tengah malam suara anjing diluar menggonggong lirih..Dan suara hatiku mengatakan supaya aku buka mata dan lihat.Tp ketika ku buka mataku,yg terlihat di depanku malah tegak bentuk setengah badan(sebelah kiri doank dr kepala smpe kaki) yg melambaikan tangan kearahku seakan2 mengajakku ikut dg nya.Aku terkejut bgt dan ku tutup mataku secepatnya,seketika itu juga ada sstu yg menguasai aku.Aku meronta2 walau sulit rasanya bergerak.Aku mencoba tuk menggapai adekku yg kebetulan tidur disebelahku.Rasanya aku sudah menyentuh tangan adekku dan mencoba spy dy bantuin aku dr sstu yg menguasai aku.Tp adekku ttp tidur trs.Ingin rasanya aku menangis karna aku ga bisa bangunin adekku.Disaat itu aku hy bisa berdoa dan menyebut nama Yesus..’Tuhan Yesus bantu aku tuk lepas dr dia!’Yesus tolong aku!Dan ternyata berhasil..nama Yesus berkuasa tuk mengusir dia dr ku.Puji Tuhan!Ternyata bukan aku saja lho yg pernah ngalamin hal kyk gt..ada beberapa tmnku n jg adekku pernah ngalaminnya sndri.Na ja..terserah orng mau tertawa ato apa kek,aku hy mau sharing saja di sini..Banyak2lah kita berdoa spy kita dikuatkan.Amin

Mardiana November 27th, 2008 on 3:49 pm
Amin. Praise the Lord

Tidak ada komentar: